Sedang mencari tempat Bukber di Kudus ????

Salah satu tempat tervaforit untuk mengadakan acara bukber / buka bersama di kota Kudus adalah Rumah Makan Ulam Sari. Tempat ini mempunyai banyak kelebiahan mulai dari lokasi yang strategis, fasilitas yang lengkap, pilihan menu bervariatif, dan harga yang terjangkau.

Tempat Bukber di Kudus
Tempat Bukber di Kudus

Lokasi

Rumah Makan Ulam Sari sangat recommended untuk acar bukber sebab berlokasi tepat di tengah kota. Yaitu di jalan museum kretek nomor 10 Getaspejaten, Jati Kudus. Dengan nomor telpon (0291) 291 5566 dan bisa SMS / WA 085866866566.

Lokasi ini bersebelahan dengan salah satu destinasi wisata terkenal di Kudus yaitu Museum Kretek. Museum kretek adalah satu – satunya museum rokok yang ada di Indonesia sehingga banyak di kunjungi dari luar kota.

Rumah Makan Ulam Sari hanya berjarak 2 kilometer dari makam sunan Kudus, dan banyak rombongan ziarah yang transit disini. Jika anda berada di simpang tujuh yaitu pusat kota Kudus, jarak ke tempat ini hanya 2.5 km.

Fasilitas

Tempat Bukber Rumah Makan Ulam Sari menyediakan fasilitas Ruangan dengan banyak pilihan. Ruangan tersebut diantaranya : Ruang makan utama, Hall, Lesehan, Gazebo dan ruang terbuka / taman.

Untuk ruang utama berkapasitas 60 kursi, Sedang ruang makan lainya dengan meja kursi adalah hall. Hall ini berkapasitas 200 kursi, hall inilah yang bisanya dipakai oleh perusahaan untuk ngadakan bukber bersama karyawan dengan jumlah besar.

Untuk keperluan khusus yang bersifat pribadi Ada ruangan tertutup berAC dengan kapasitas 20 sampai 30 kursi.

Untuk ruang Gazebo tersedia 5 buah gazebo dengan kapasitas 4 – 6 orang. Ada juga Gazebo ukuran kecil untuk 2 – 4 orang sebanyak 5 buah yang terletak di sudut belakang rumah makan.

Untu acara bukber dengan jumlah yang banyak tidak perlu khawatir sebab di rumah makan ini juga ada ruang lesehan. Ada empat ruangan lesehan dengan berbagai ukuran yaitu kecil. sedang dan besar.

Lesehan paling kecil tersedia dua ruangan dengan kapasitas masing – masing untuk 30 orang. Lesehan sedang tersedia satu rungan dengan kapasitas 60 hingga 80 orang. Sedangngkan untuk lesehan besar lengkap dengan panggung kecil berkapasitas untuk 100 orang.

Selain fasilitas ruangan yang lengkap rumah makan ini juga menyediakan area hotspot / wifi gratis.

Pilihan Menu

Sebagai Tempat Bukber tervaforit di kudus, Rumah makan ini selalu menyajikan menu – menu terlengkap dan terupdate disetiap tahunya. Menu – menu pilihan tersebut meliputi masakan indonesia, Chinese food, western food dan aneka minuman.

Untuk masakan Indonesia terdiri aneka bebeakaran seperti ikan bakar, ayam bakar, nasi goreng, dan aneka gorengan. Sedang untuk masakan chinese food tersedia aneka cah sayuran, aneka mie, menu seafood, dan lain – lain.

Untuk Minuman tersedia mulai dari minuman panas, minuman segar, aneka es, ada pilian jus buah, soft drink, berbagai syrup dll.

Setiap bulan puasa atau pas event buka bersama tempat bukber di kudus seluruhnya biasanay dipenuhi pelanggan. Sehingga diharapkan customer yang mau boking harus boking lebih awal. Setidaknya 2 hari sebelum hari pelaksanaan.

Daftar Harga Menu

Untuk Daftar Menu Paket / menu bukber bisa dilihat di tautan berikut ini

Selengkapnya tentang Rumah makan Ulam Sari dapat Click di sini testimone selengkapnya tentang ulam sari bisa click di sini

Berikut adalan suasana Tempat Bukber di Kudus Rumah Makan Ulam Sari