Kuliner di Kudus Ulam Sari berlokasi di jalan Museum Kretek No.10 Getaspejaten, Jati, Kudus. Dengan nomor telpon (0291) 291 424 9949 WA/SMS 085 866 866 566.

kuliner di kudus recommended
Ulam Sari Kudus

Kuliner di Kudus Ikan Bakar

Di restoran Ulam Sari, menu yang paling di unggulkan atau paling recommended adalah ikan bakar. Ada beberapa pilihan olahan menu ikan bakar diantaranya : Gurame bakar, Nila, lele dan ikan laut.

Untuk bumbu bakar sendiri juga terdapat beberapa pilihan ada bumbu bakar manis, bakar pedas, bakar original dan bakar madu.

Dari segi ukuran juga bervariasi tinggal menyesuaikan, ada ukuran kecil untuk 1 orang, ukuran sedang untuk dua orang dan seterusnya.

Berikut adalah bumbu bakar yang di gunakan

Bagi kalian yang pengin belajar memasak dengan bumbu ala restoran, dapat di ikuti channel youtubenya di sisni.

https://www.youtube.com/c/DapurUlamSari/channels

Ikuti juga info tentang kuliner di kudus recommended untuk kebutuhan anda seperti meeting, ulang tahun dan pesta lainya. Dengan mengunjungi website restodikudus.com atau ulamsari.com

Kuliner di Kudus Recommended lainya

Untuk kuliner kota kudus selain restoran atau yang merupakan masakan khasnya Kudus banyak sekali pilihanya. Pilihan tersebut diantaranya garang asem, soto kudus, sate kerbau, nasi pindang, dan lentog.

Untuk garang asem kudus anda bisa datang langsung ke rumah makan Sari Rasa / GASASA di jalan utama tengan kota kudus. Soto kudus ada beberapa pilihan yaitu soto karso karsi, soto jatmi, soto pak denuh, soto ramijan dll. Sate kerbau bisa di temukan di warung pak min jastro atau di dekat menara kudus. Nasi pindang ada pindang sulichan dan bebrapa warung lainya yang berada di kompleks bojana kudus. Sedangkan untuk lentog bisa langsung kunjungi sentranya yaitu di desa tanjung kecamatan jati.

Demikian recomendasi kuliner yang ada di kota kudus, baik untuk restoran atau masakan khasnya kota kudus. Mudah – mudahan blog ini bisa menjadi referensi bagi anda yang sedang berada di kudus.

Untuk pelanggan Ulam Sari baik yang dari luar kota maupun lokal yang baru mengadakan event di restoran. Ulam Sari siap melayani pelangganya untuk pengadaan masakan khas kudus yang akan di ambil dari sumbernya langsung. Namun untuk masakan di luar menu restoran, diwajibkan untuk memesan lebih dulu.